Friday, September 28, 2007

My Picasa Web Album

Dulu banget aku pernah install Picasa di komputerku tapi waktu itu ngga begitu tertarik karena di komputer ada terinstall ACDsee (B***kan) juga, belum lama aku install lagi Picasa 2 (sekarang dah ada tambahan angka 2 di situ) karena kebetulan aku punya banyak koleksi foto dan udah mulai sadar lebih baik install software gratisan ketimbang pake (ACDsee) bajakan. Lagipula kalo untuk mengatur koleksi foto-foto ama memodifikasi sedikit fitur Picasa udah cukup banget belum lagi fitur-fitur lainnya seperti BlogThis (fitur untuk memposting foto ke blogger) trus colleage, web album dll. Kalo pengin nyoba bisa download disini.


Iseng-iseng aku cobain aja web albumnya. Daftar sebentar disitu (kalo ngga salah pake account google) trus nyoba upload beberapa foto dan aku punya web foto album di picasa. Asyik juga nih software gratisan ternyata.


Hari ini kuputuskan untuk mengupload foto-foto putriku Stesha Rania Frydanita Missel (hehehe..namanya panjang) dari lahir sampai sekarang & nanti. Lumayan buat kenang-kenangan (mudah-mudahan nanti kalo stesha dah gede dia bakal ngeliaht dan berterimakasih pada papanya ini hehehehe..). Linknya ada di sidebar blog ini (Stesha Rania F. Photos)


Thanks to Picasa

No comments: