Monday, June 18, 2007

I Have a Dream….a biggest Dream..


Pagi tadi sebelum mandi, sambil menikmati secangkir kopi plus rokok sebatang, aku ngelamun "alangkah enaknya hidupku seandainya aku ngga usah bekerja lagi tapi mempunyai cukup uang". Ngga kekurangan apapun.

Yup itu impianku, impian terbesarku, memiliki kebebasan waktu dan kebebasan uang.aku membayangkannya aku mempunyainya sekarang disaat umurku masih cukup muda, keinginanku juga masih akan cukup banyak. Mmm pasti semua yang kuinginkan bisa terlaksana… rasanya ngga akan ada yang ngga bisa kuraih dan kuberikan untuk orang-orang yang kusayangi.

  • Mempunyai rumah terbaik dan terindah buat kami tempati,
  • Aku ingin melihat anak-anakku tumbuh besar, mempunyai waktu yang bekualitas yang setiap saat –setiap detik- bisa kulewatkan bersama mereka,
  • memberikan mereka pendidikan yang terbaik,
  • Mempunyai mobil terbaik,
  • Memberikan liburan terbaik kemana saja mereka inginkan..aku bisa mengajak mereka ke luar negeri kemanapun aku mau, kapanpun aku mau.. ke hollyland…kemana saja.
  • Bisa menyalurkan semua hoby tentang komputer,
  • Bisa membantu orang lain disekitarku, membangun tempat ibadah…

No comments: