Friday, August 31, 2007

Browser Internet

Aku bukan orang yang ngerti perkembangan dunia internet, aku hanya pemula yang ikut-ikutan nyoba-nyoba banyak browser untuk browsing internet. Setidaknya ada 5 macam browser terinstall di laptopku,


  • Internet Explorer - karena bawaan OS,
  • Opera -karena katanya browser tercepat,
  • Mozilla Firefox 3 (Minefield) -karena terbaru & karena katanya browser teraman,
  • Mozilla Firefox Portable -kecil ngga perlu install, dan terakhir
  • Safari 3 betha -penasaran pengen ngerasain citarasa MAC.

Ngga semua browser itu aku pake, kadang malah sebetulnya ngga terpakai :-P, ternyata dari kelima browser tersebut saat membuka halaman web yang sama (dalam hal ini membuka blog jelekku) hasil yang ditampilkkan berbeda-beda. Aku baru tau..(kemana aja??? hehehe)

hasilnya kaya gini ni.. 

(kayanya yang paling bagus & enak dimata koq Safari ya???)

Internet Explorer 6

Opera

Mozilla Firefox 3 (minefield)

Mozilla Firefox Portable

Safari

1 comment:

Arif.Ust said...

Artikelnya bagus kata-katanya juga menarik mudah di cerna Trims ya infonya saya tunggu artikel selanjutnya, O..iya Boleh saya minta komentar dari teman untuk artikel di blog saya? Kalau Boleh Kunjungi blog saya, hari ini saya sudah posting artikel tolong komentarnya ya dan kalau bisa komentarnya harus berkaitan dengan artikel saya ini alamatnya http://regedit.blog.telkomspeedy.com/ terima kasih banyak.