Tuesday, November 6, 2007

Hoby Baru

Sejak mulai nyoba-nyoba ngeblog beberapa bulan lalu sama sekali ngga kebayang aku mo nulis apa diblog. Aku cuma tertarik melakukan sesuatu yang belum pernah kulakukan, just it.


Dan dari berjalannya waktu, ternyata itu memunculkan hoby baru yaitu, blogwalking, istilah keren untuk jalan-jalan berkeliling di dunia blogosphere. Saking asyiknya blogwalking jadi seringkali aku malah kelupaan untuk menulis sesuatu untuk diposting. Payah! (ada sedikit kekuatiran juga aku bakalan ngecewain temen-temen yang mungkin rajin buka blogku untuk melihat ada apa yang baru kutulis, hehehe..asli narsis kayanya karena toh belum tentu aku punya pengunjung setia hehehe..)


So daripada ngga nulis apa-apa, makanya aku posting tulisan ini, sekedar pemberitahuan barangkali kalo ada yang nyasar ke blogku, trus ngga ada posting terbaru, maafin aku, bukan bermaksud sengaja ngga nulis lagi tapi ini karena aku pasti lagi keasyikan blogwalking. oia biasanya aku blogwalking di sini.


Ngga ada alasan khusus kenapa mesti blogwalking di situ, tapi yang pasti sih komunitas bloger wordpress jauh lebih banyak dan rasanya jauh lebih susah untuk blogwalking di blog-blog pengguna Blogspot (atau mungkin aku yang ngga tau barangkali...)


Tapi suer, blogwalking di situ tadi asli bikin ketagihan, ada banyak blog hebat disana yang bikin aku selalu kangen untuk selalu membuka top postingan setiap harinya (meski sebetulnya jadi bikin minder karena aku belum bisa nulis sesuatu yang berbobot seperti mereka-mereka..) by the way, aku masih tetep berusaha nulis koq.


Buat yang udah pernah mampir, makasih banyak ya, walopun ngga ngasih komentar, ngga apa karena mungkin tulisan-tulisanku emang belum layak dikomentari.

1 comment:

fatma said...

haihai, saya juga baru mas,,happy blogwalking